Transaksi Nasabah ATM BCA Jambi Lancar
BCA Jambi |
BCA Jambi, Kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan kepada nasabah
Jambi saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah
dan masyarakat Jambi secara normal. Nasabah BCA Jambi dapat dengan mudah
melakukan tarik tunai dan setor tunai tanpa perlu mendatangi teller dan menunggu antrean. Nasabah
Jambi juga sudah dapat melakukan transaksi pembayaran untuk segala jenis keperluan rumah tangga, seperti pembayaran rekening listrik, telepon dan air.
ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle
Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai dapat beropersi
sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah. Begitupun dengan 6
unit ATM Tarikan, 5 unit ATM setor tunai, 1 unit ATM non tunai di Bungo dan
Merangin serta 3 unit ATM setor tunai di Tungkal.
Berdasarkan rilis yang diterima, seluruh konektivitas ATM BCA termasuk ATM
BCA Jambi sempat mengalami gangguan
komunikasi. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan sigap bekerja sama dengan
seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery
terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh
wilayah Indonesia, termasuk di wilayah Jambi. Sehingga saat ini sudah berfungsi
sebagaimana biasanya.
Kepala KCU Jambi juga sempat menyampaikan permintaan maaf atas
ketidaknyamanan yang dialami nasabah BCA Jami selama proses recovery
berlangsung. Pada kesempatan yang sama, juga menyampaikan terima kasih atas
kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses
pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.
Kemudahan
yang diberikan BCA adalah apresiasi kepada nasabah BCA Jambi atas kepercayaan selama ini. Dan
pelayanan terhadap Nasabah.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo BCA 1500888, atau mention
twitter @HaloBCA, atau ke kantor cabang BCA terdekat.
Artikel rujukan:
http://bcajambi.blogspot.co.id/2017/09/bca-jambi-crm-dan-atm.html |
Komentar
Posting Komentar