BCA Jambi Perkenalkan Transaksi Media Chatting


BCA Jambi telah menyediakan medium untuk kamu semua yang gemar menggunakan chatting sebagai media berkomunikasi, yaitu Halo BCA Chat. Halo BCA Chat memungkinkan kamu berkomunikasi untuk mendapatkan informasi seputar produk BCA. Kamu bisa mendapat informasi lokasi ATM, letak kantor cabang, solusi perbankan, promosi produk serta informasi know-how mengenai produk.

Halo BCA Chat menawarkan interaksi dua arah yang cepat, mudah dan lebih personal (bisa berasa punya temen chatting kalo lagi sendiri, hehehe). Keberadaan Halo BCA Chat juga sangat mudah diakses, kamu cukup terhubung dengan paket data internet untuk dapat mengakses Halo BCA Chat melalui situs resmi yang BCA sediakanPelayanan Halo BCA Chat untuk kamu nasabah BCA Jambi dapat diakses dimana saja dan kapan saja kamu yang ingin terhubung dengan agen Halo BCA Chat

Akses resmi Halo BCA Chat bisa kamu temui www.bca.co.id. Halo BCA Chat dapat diakses melalui desktop (Personal Computer/PC) maupun juga mobile (smartphone). Jelas membawa kemudahan bukan untuk kamu para nasabah BCA Jambi yang punya kegiatan penuh dengan mobilitas tinggi.

Halo BCA Chat juga akan terus mengalami penambahan beberapa fitur kedepannya dalam rangka meningkatkan kepuasan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas, kamu bakal terus mendapatkan update-updet informasi seru.

Bagi nasabah Jambi yang ingin menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1.        Menekan Logo Halo BCA Chat yang pada versi desktop (www.bca.co.id) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan pada versi mobile logo berada di pojok kanan atas.
2.        Sebelum percakapan dimulai, pengguna diminta untuk mengisi data diri berupa: nama, email dan nomor handphone.
3.        Selanjutnya pengguna diminta untuk melakukan proses pengisian captcha/saya bukan robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia asli, bukan robot. Dengan demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi mengingat agen Halo BCA melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu terbuang karena berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.

4.        Dokumentasi percakapan akan terekam secara otomatis dan terkirim ke email pengguna setelah percakapan berakhir, sesuai dengan data email yang diberikan di awal pengisian data diri. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Flazz BCA Jambi Siapkan Gerakan Nasional Non Tunai

Virtual Assistant (VIRA) Siap Jawab Semua Pertanyaan Nasabah BCA Jambi

Solusi Transaksi Cepat : ATM BCA Jambi Saja