BCA Jambi: Kartu ATM Tertelan Tak Perlu Khawatir




BCA Jambi, kamu pernah punya pengalaman ATM tertelan? Kalo pernah sedih juga yaa, saat kamu butuh cash tapi gak ada kartu ATM buat menarik uang. Mana duit di dompet udah menipis pula, apes banget yaa rasanya. Tapi tenang kawan, sebenarnya ada cara untuk kamu tetap bisa mengambil uang di ATM meski tanpa kartu debit. Naaah ini yang harus kamu ketahui soal fakta ATM tertelan. ATM tertelan adalah kondisi dimana mesin ATM mengalami kendala mekanik dan kesalahan membaca algoritma perintah. Sehingga mesin ATM tidak mampu mengeluarkan kembali kartu debit yang telah masuk ke dalam mesin ATM.

Hal yang harus kamu ketahui juga, dan ini akan menenangkan hati kamu adalah, hal tersebut bukanlah akhir dari transaksi penarikan tunai kamu via ATM. Jangan takut dan ragu kocek dan dompet kamu bakal dangkal dan tipis. Kamu masih tetap bisa mengambil uang di ATM BCA Jambi mesti tanpa kartu debit.

Juga kamu tidak perlu khawatir rekening kamu bakal dibobol seperti film-film Hollywood mengenai hacker. Bank BCA Jambi punya system keamanan yang ketat. Jika keadaan ATM tertelan,hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengambil langkah segera menghubungi call center. Customer service BCA Jambi siap 24 jam membantu dan menyelesaikan masalah kamu.

BCA Jambi sejak April lalu mengembangkan inovasi terbaru untuk para nasabahnya, yaitu fasilitas tarik tunai tanpa kartu debit di ATM BCA. Belum banyak yang tau kan jenis transaksi seperti ini? Ini aku beri penjelasan singkatnya. Sebenarnya transaksi ini sudah berlangsung beberapa bulan, ternyata masih banyak orang yang tidak menyadari fasilitas ini. Padahal, caranya mudah, kok.

Oh iya, sebagai nasabah BCA Jambi, sebelum kamu melakukan transaksi pastikan kamu telah punya aplikasi BCA Mobile di ponsel Anda dan update dengan versi terbaru.
Abis itu kamu ikutin deh langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke BCA Mobile (m-bca) dan isi kode akses Anda seperti biasa.
2. Pilih menu Tarik Tunai. Nantinya akan tersedia pilihan nominal yang ingin Anda ambil. Isi PIN m-BCA, lalu Anda pun akan mendapatkan kode tarik tunai.
3. Kode tarik tunai ini hanya berlaku selama dua jam.

4. Kunjungi ATM BCA Jambi yang menerima layanan Transaksi Tanpa Kartu, pilih BCA Mobile, masukkan nomor HP BCA Mobile beserta kode tarik tunai, lalu uang tunai pun akan Anda dapatkan.

Gimana sangat membantu kegentingan yang kamu rasakan bukan? Untuk tau dimana ATM terdekat kamu tinggal tanya ke aplikasi BCA Halo Chat. Dengan layanan ini, resiko kartu tertinggal di mesin ATM akan menjadi kecil kemungkinannya. Juga kamu lebih leluasa bertransaksi. Dan yang terpenting kantong kamu tidak lagi tipis. ATM BCA Jambi memang selalu siap memberikan layanan optimal kepada setiap nasabahnya. 




Komentar

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin ATM, tau nggak sih temen-temen kalo ternyata menggunakan ATM itu malah bikin seseorang jadi boros. Penasaran kenapa bisa gitu? Yuk cek selengkapnya di tulisan yang baru aja saya temuin ini: gunakan ATM bikin boros

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Flazz BCA Jambi Siapkan Gerakan Nasional Non Tunai

Virtual Assistant (VIRA) Siap Jawab Semua Pertanyaan Nasabah BCA Jambi

Solusi Transaksi Cepat : ATM BCA Jambi Saja