BCA Jambi Ajak Kamu Bergabung Mencoba Layanan Aplikasi VIRA



BCA Jambi, hallo nasabah, mimin mau sebar kuesioner kecil-kecilan niih soal pengetahuan kamu tentang mobile banking BCA.

Ayo sebagai nasabah BCA Jambi kamu mesti paham tentang informasi paling mutakhir dari BCA. kamu udah tau belum sekarang BCA sedang mengembangkan asisten virtual untuk membantu setiap nasabahnya. Nantinya asisten itu akan menjadi tumpuan untuk melayani segala keperluan kamu dalam bertransaksi.

Filosofi yang dipegang BCA Jambi adalah semua nasabah adalah prioritas, BCA Jambi selalu siap memenuhi apapun kebutuhan kamu. Cukup dengan handphone smartphone kamu, kamu bisa akses layanan transaksi banking yang begitu luas. Nah kamu sudah tau belum?

Apasih kemudahan yang ditawarkan oleh BCA Jambi? Nah kemudahan itu bernama Virtual Asisten Chat Banking BCA atau akrab disapa VIRA. VIRA adalah layanan chatting yang siap membantu mencari solusi segala jenis persoalan transaksi yang kamu hadapi?

Ayo untuk kamu nasabah BCA Jambi yang belum tau dan pernah coba aplikasi VIRA, segera coba lalu ikut berpartisipasi menjadi responden dalam kuesioner ini. Nanti ada hadiah dan bonus menarik untuk kamu. 

Oh iya ini sedikit bocoran tentang VIRA untuk kamu para nasabah yang selalu menjadi prioritas BCA Jambi. VIRA adalah aplikasi yang bisa membantu kamu bertransaksi. Melalui VIRA kamu bisa bertanya apa saja promo kartu kredit yang sedang berjalan, informasi kurs terkini, cek saldo, informasi mutasi rekening kamu, dan bahkan mengetahui limit kartu kredit. 

Hal yang lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bertanya ke VIRA di mana lokasi ATM BCA Jambi terdekat. Cukup mengirimkan pesan ke VIRA, kamu akan langsung mendapatkan jawaban yang diinginkan secara lebih cepat dan mudah. 

Kamu mau mencoba  akses VIRA? Begini caranya, pastikan terlebih dahulu kamu sudah mendaftarkan nomor telepon E-Banking melalui ATM BCA. Selanjutnya tambahkan akun resmi Bank BCA (pastikan ada tanda centang biru) di aplikasi chatting pilihan, yakni @BankBCA di LINE, Bank BCA di Facebook, dan Bank BCA di Kaskus. Setelah itu baru deh kamu bisa akses kemudahan informasi. Tanpa perlu ke kantor cabang BCA Jambi bisa kok.

Oh iya, untuk menikmati fitur perbankan seperti cek saldo, cek mutasi rekening, dan info kartu kredit, kamu diharuskan mendaftarkan nomor kartu paspor BCA kamu dan nomor ponsel kamu untuk mendapatkan pesan One-Time-Password (OTP) dari BCA Jambi. 

Langkah terakhir, masukkan kode OTP yang kamu terima di ponsel untuk menyelesaikan aktivasi. Gak perlu lagi repot-repot dateng ke kantor BCA Jambi misalnya kamu lagi sibuk.

Tertarik menggunakan VIRA? Ayoo gabung dan bantu aku dengan menjadi responden.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Flazz BCA Jambi Siapkan Gerakan Nasional Non Tunai

Virtual Assistant (VIRA) Siap Jawab Semua Pertanyaan Nasabah BCA Jambi

Solusi Transaksi Cepat : ATM BCA Jambi Saja