ATM BCA Jambi Pulih Nasabah Tersenyum


                                                                                                                                                           

BCA Jambi, ini lho kabar yang sudah ditunggu-tunggu nasabah BCA Jambi. ATM BCA Jambi sudah dapat kembali beroperasi tanpa hambatan jaringan. Berita baik itu disampaikan oleh pihak BCA Jambi Willy Dharmali, dia menyampaikan ATM BCA telah pulih dari masa recovery dan siap untuk kembali bekerja secara optimal. Nasabah semua telah kembali dapat mengakses berbagai macam kemudahan yang ditawarkan ATM BCA. Buat kamu-kamu yang anak milenial BCA juga menyiapkan pengalaman bertransaksi berbalut teknologi kekinian. Coba deh kepoin ini

ATM tanpa ada hambatan jaringan adalah imbal jasa kepercayaan yang telah diberikan nasabah BCA Jambi. Kepercayaan yang telah diberikan itu dibalas dengan pelayanan yang maksimasl oleh BCA Jambi. BCA menyampaikan apresiasi kepada nasabah Jambi atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal.

Lanjut bahas upaya recovery, sekarang jaringan ATM BCA sudah kembali pulih. Tercatat, ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai. Bisa digunakan kembali dengan baik, telah beroperasi secara 6 unit ATM Tarikan, 5 unit ATM setor tunai, 1 unit ATM non tunai di Bungo dan Merangin serta 3 unit ATM setor tunai di Tungkal. Nasabah BCA Jambi semakin didekatkan dengan kemudahan.
  
Sinergi antara Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan penyedia jasa layanan telekomunikasi mebantu mengentaskan masalah jaringan yang sempat dialami oleh ATM, tapi ketangkasan kerjasama itu telah membuahkan hasil positif, dan kembali membawa senyuman pada semua nasabah BCA Jambi. Nasabah tidak perlu lagi repot, tinggal mendatangi ATM BCA Jambi terdekat, semua keperluan transaksi beresdalam seketika.

Kepercayaan dari nasabah dibalas pelayanan maksimal, itulah etos kerja yang diusung BCA Jambi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Flazz BCA Jambi Siapkan Gerakan Nasional Non Tunai

Virtual Assistant (VIRA) Siap Jawab Semua Pertanyaan Nasabah BCA Jambi

Solusi Transaksi Cepat : ATM BCA Jambi Saja